ads

Walikota Miami Pro-Bitcoin Tawarkan Diri sebagai Calon Presiden 2024

Walikota Miami Pro-Bitcoin Tawarkan Diri sebagai Calon Presiden 2024
Walikota Miami Pro-Bitcoin Tawarkan Diri sebagai Calon Presiden 2024

Walikota Miami, Francis Suarez, telah mengajukan tawaran mengejutkan untuk menjadi Presiden Amerika Serikat pada tahun 2024. 

Suarez, yang dikenal karena kebijakan pro-Bitcoinnya, telah menjadikan kota tersebut sebagai pusat inovasi dan pertumbuhan ekonomi yang berbasis pada kripto.

Dukungan terhadap Suarez sebagai Presiden telah memunculkan kegemparan di kalangan komunitas kripto dan masyarakat luas. 

Keputusan ini menegaskan komitmen Suarez dalam memperluas pengaruh Miami di tingkat nasional dan membangun ekosistem teknologi yang menarik bagi para inovator.

Baca Juga : Komunitas Bitcoin Argentina Ciptakan Logo Bitcoin Manusia Terbesar

Suarez juga menekankan pentingnya kripto, khususnya Bitcoin, dalam memperbaiki sistem keuangan konvensional dan memberikan akses kepada mereka yang belum terjangkau oleh perbankan tradisional. 

Miami telah mengambil langkah-langkah progresif, seperti pembayaran gaji pegawai negeri dengan Bitcoin dan pembayaran pajak dalam mata uang digital.

Meskipun tantangan menanti, termasuk persaingan dengan calon lain yang berpengalaman dalam politik nasional, langkah Suarez ini mencerminkan pengaruh yang semakin berkembang dari Bitcoin dan blockchain dalam politik. 

Hal ini juga menunjukkan potensi transformasional teknologi ini dalam mengubah cara kita berinteraksi dengan sistem keuangan dan politik.

Dalam beberapa tahun terakhir, Miami telah menjadi pusat perhatian dunia sebagai kota yang pro-Bitcoin. Sekarang, dengan pencalonannya sebagai Presiden Amerika Serikat, Suarez menunjukkan tekadnya untuk membawa visi progresif Miami ke tingkat nasional.

sumber : cointelegraph.com