ads

Selain Perusahaan Besar, Para Atlet Profesional Kini Memiliki Bitcoin

Selain Perusahaan Besar, Para Atlet Profesional Kini Memiliki Bitcoin
Selain Perusahaan Besar, Para Atlet Profesional Kini Memiliki Bitcoin

Obiwan Satoshi, seorang pemain pickleball profesional, telah membagikan pandangannya tentang bagaimana Bitcoin akan membentuk wajah baru atlet profesional melalui artikel menarik di Bitcoinmegazine.com.

Dalam artikel inspiratif tersebut, Obiwan mengenalkan konsep “Atlet Bitcoin,” yang merupakan generasi baru atlet elit yang mengadopsi Bitcoin sebagai bagian utama dari kehidupan dan karier mereka. 

Dia mengkampanyekan para atlet untuk mengamankan kekayaan mereka dalam mata uang digital yang aman dan tidak dapat dicuri, melindungi mereka dari potensi risiko keuangan.

Atlet Bitcoin juga menciptakan hubungan langsung dan tanpa sensor dengan penggemar melalui protokol terdesentralisasi seperti Nostr. Dengan demikian, mereka bisa terhubung secara lebih intim dengan komunitas penggemar mereka.

Baca Juga : ATM Kripto “Bitcoin Depot”, Siap Go Publik di Nasdaq Mulai 3 Juli

Nilai-nilai Bitcoin menjadi dasar bagi Atlet Bitcoin, yang menjalani gaya hidup sederhana dan efisien. Mereka cenderung lebih mengutamakan waktu dan mengejar tujuan mereka dengan bijaksana.

Obiwan sangat yakin bahwa dunia Bitcoin akan menghasilkan generasi atlet baru yang penuh semangat. Para atlet ini akan diberdayakan secara finansial oleh penggemar mereka, hidup sesuai dengan nilai-nilai protokol Bitcoin, dan menggunakan pengaruh mereka untuk meningkatkan literasi keuangan dan mengubah cara pandang tentang uang.

Sebagai bagian dari misinya sebagai Atlet Bitcoin, Obiwan berkomitmen untuk membantu atlet yang masih menggunakan fiat untuk beralih ke Bitcoin. Dia ingin membantu mereka memahami teknologi ini dengan baik dan mengamankan informasi mereka di dunia maya menggunakan sistem terenkripsi yang aman, termasuk data, properti, dan identitas mereka. [RH]