ads

Seeds Finance Menggelar Webinar “Market and Investment Outlook 2024” Membahas Proyeksi Bisnis dan Investasi Market Global

Seeds Finance Menggelar Webinar “Market and Investment Outlook 2024” Membahas Proyeksi Bisnis dan Investasi Market Global
Seeds Finance Menggelar Webinar “Market and Investment Outlook 2024” Membahas Proyeksi Bisnis dan Investasi Market Global

Seeds Finance menggelar webinar “Market and Investment Outlook 2024” bersama komunitas Seeds Finance dari seluruh Indonesia dengan menghadirkan narasumber kredibel di bidang bisnis dan investasi

Jakarta – Seeds Finance menutup tahun 2023 dengan menggelar event webinar mengangkat topik “Market and Investment Outlook 2024” yang diselenggarakan pada 15 Desember 2023. Webinar ini tidak hanya mengundang para komunitas dari seluruh Indonesia yang telah bekerja sama dengan Seeds Finance, tetapi juga publik umum sebagai tanda terima kasih atas pencapaian dan kepercayaannya terhadap aplikasi Seeds Finance yang telah diunduh lebih dari 50 ribu unduhan di Google Play Store. 

Untuk mengakomodir antusias para komunitas dan berbagi wawasan mendalam tentang proyeksi bisnis dan investasi untuk tahun 2024, Seeds Finance mengundang dua sosok kredibel yaitu Abdul Aziz selaku Marketing Communications Manager di Tribun Network dan Dea Saka Kurnia Putra selaku Founder di Belajar Blockchain, Blockchain Founders Club, dan Indonesia Blockchain Forum.

Willy Tan selaku CEO dan Founder Seeds Finance mengatakan, “Event acara Market and Investment Outlook 2024” ini kami gelar dengan konsep webinar agar teman-teman komunitas dan masyarakat dari seluruh wilayah Indonesia dapat berpartisipasi dengan mudah untuk bisa memperoleh wawasan dan proyeksi mengenai dunia investasi tahun 2024. Event webinar ini kami harapkan dengan menghadirkan dua sosok pembicara yang kredibel, dapat memberikan cakrawala wawasan yang luas dan mendalam kepada para teman-teman yang hadir, sekaligus menjadi tanda terima kasih kami yang telah meraih 50 ribu unduhan aplikasi di Google Play Store.”

Dalam rangkaian acara ini, Abdul Aziz berbagi materi dan wawasan mengenai optimalisasi media dan pemasaran untuk pertumbuhan bisnis, dengan tujuan meningkatkan nilai bagi publik. Sementara itu, Dea Saka Kurnia Putra memberikan wawasan mendalam tentang perkembangan dan naratif kripto untuk tahun 2024. Kedua pembicara ini membagikan informasi yang jarang diketahui oleh masyarakat umum.

Event ini juga tidak hanya memberikan kesempatan bagi teman-teman milenial dan Gen-Z serta publik untuk memperluas pengetahuan mereka tidak hanya tentang tren investasi, market, dan bisnis tahun 2024, tetapi juga sebagai wadah untuk bisa mendapatkan jawaban atas beberapa pertanyaan tentang hal keuangan dan investasi. Seeds Finance juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai mitra yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

Baca  Juga : Cjournal Merevolusi Jurnalisme: Tawarkan Peluang Cuan Sambil Baca Berita

Seeds Finance percaya peningkatan literasi investasi dan pendidikan keuangan adalah suatu proses yang tidak instan dan butuh waktu untuk memperolehnya, namun Seeds Finance akan terus memberikan edukasi terkait dunia investasi dan keuangan secara konsisten ke depannya. Ini merupakan komitmen Seeds Finance untuk membawa peningkatan dunia investasi kepada Generasi Milenial dan Gen Z, membantu mereka membangun pondasi keuangan yang kokoh di masa depan.

Untuk informasi dan keterangan lebih detail, silahkan kunjungi https://seeds.finance/ 

Penafian: Ini adalah pernyataan resmi (press release). Pembaca diharapkan untuk melakukan penelitian dan evaluasi sendiri sebelum mengambil tindakan terkait dengan perusahaan, afiliasi, atau layanan yang dipromosikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul, baik langsung maupun tidak langsung, yang diakibatkan oleh atau terkait dengan penggunaan atau ketergantungan terhadap konten, barang, atau layanan yang disebutkan dalam press release ini.