ads

Seeds Finance Catat Kenaikan Revenue dan Pengguna Aktif

Seeds Finance Catat Kenaikan Revenue dan Pengguna Aktif
Seeds Finance Catat Kenaikan Revenue dan Pengguna Aktif

Seeds Finance mencatatkan pertumbuhan positif pada aplikasi dalam upaya terus memberikan edukasi pendidikan investasi dengan cara yang menyenangkan melalui Gamification 

Jakarta – Saat ini di Indonesia, dari 277 juta jiwa, cuma 4 juta orang yang terdaftar sebagai investor, banyak di antara mereka bahkan kehilangan uangnya karena investasi palsu. Seeds Finance hadir sebagai platform untuk mengedukasi para milenial dan Gen Z alias anak muda Indonesia agar lebih paham tentang dunia keuangan dan investasi.

Secara bulanan di tahun 2023 dari Agustus ke September, platform aplikasi Seeds Finance mencatatkan pertumbuhan revenue sebesar 2700%, 144% pengguna aktif aplikasi dan jumlah pengguna diatas 40,000 downloads sejak Agustus. Catatan positif ini menandakan mulai adanya kepercayaan generasi milenial dan Gen-Z terhadap aplikasi Seeds Finance sebagai bagian dari edukasi investasi.

Pertumbuhan positif ini diperoleh dengan adanya banyak aktivitas edukasi yang dilakukan Seeds Finance baik yang diadakan secara online dan offline, bersama lebih dari 40 komunitas yang sudah bekerjasama dengan Seeds Finance, mulai dari universitas sampai komunitas keuangan. Aktivitas edukasi ini juga tidak hanya terbatas di area Jabodetabek tetapi juga hingga di luar Pulau Jawa.

Willy Tan selaku CEO dan Founder Seeds Finance mengatakan, “Angka pertumbuhan ini bukan hanya sukses kami, tapi juga tanda bahwa para anak muda di Indonesia alias generasi milenial dan Gen-Z mulai percaya kepada Seeds Finance untuk belajar tentang investasi. Kami menciptakan pendidikan dan cara belajar yang seru melalui game simulasi untuk menjadikan dunia investasi sesuatu yang menyenangkan, mudah diakses dan dimengerti oleh anak muda.”

https://drive.google.com/file/d/12rZmOUykGyTnVVCvNh89OoBVwEWDj208/view?usp=drive_link

Bagaimana cara kerjanya? Para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah melalui gamifikasi atau belajar sambil bermain. Seeds Finance membuat aplikasi pendidikan investasi tanpa syarat harus mendepositkan uang, sehingga tidak ada risiko mengalami kehilangan uang saat memulai mengenal dan mencoba investasi. Pengguna bisa ikut kompetisi trading virtual alias Play Arena Tournament, di mana pengguna bisa belajar membuat portofolio investasi tanpa risiko kehilangan uang sesungguhnya. Seru, kan?

Baca Juga : Bitcoin sebagai Pelindung Nilai di Tengah Gejolak Geopolitik

Dengan dukungan dari venture capital terkemuka alias investor seperti Ruvento dan Crestone, dan kemitraan dengan lebih dari 20 universitas, Seeds Finance berupaya memberi pengalaman belajar keuangan yang mendalam dan menyenangkan bagi generasi muda Indonesia.

“Investasi itu bukan cuma soal uang, tapi juga soal paham cara kerjanya. Dengan aplikasi Seeds Finance, kita ingin bantu Milenial dan Gen Z Indonesia membangun masa depan keuangan yang stabil dan aman,” lanjut Willy Tan selaku CEO dan Founder Seeds Finance.

Seeds Finance percaya bahwa investasi bukan hanya tentang angka, tetapi juga tentang pemahaman yang mendalam. Program ini adalah langkah inovatif dari komitmen Seeds Finance untuk membawa dunia investasi lebih dekat kepada Generasi Milenial dan Gen Z, membantu mereka membangun pondasi keuangan yang kokoh di masa depan.

Untuk informasi dan keterangan lebih detail, silahkan kunjungi https://seeds.finance/

Untuk informasi dan kontak media

PT Benih Investasi Teknologi (Seeds Finance)

Azwardi Iqbal Usman

Public Relations Manager  (m) +62821-1009-8708 (e) Azwardi.iqbal@seeds.finance

Penafian : Ini adalah pernyataan resmi (press release). Pembaca diharapkan untuk melakukan penelitian dan evaluasi sendiri sebelum mengambil tindakan terkait dengan perusahaan, afiliasi, atau layanan yang dipromosikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul, baik langsung maupun tidak langsung, yang diakibatkan oleh atau terkait dengan penggunaan atau ketergantungan terhadap konten, barang, atau layanan yang disebutkan dalam press release ini.