ads

ROI Collateral Network (COLT) Bisa Kalahkan ICP dan AVAX

ROI Collateral Network (COLT) Bisa Kalahkan ICP dan AVAX
ROI Collateral Network (COLT) Bisa Kalahkan ICP dan AVAX

Melayang menuju puncak yang membanggakan sejak tahap presalenya diumumkan secara resmi, Collateral Network telah memposisikan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di ruang kripto. Para ahli sepakat bahwa Collateral Network memiliki potensi untuk mengalahkan duo Avalanche (AVAX) dan Internet Computer (ICP).

>>BELI TOKEN COLT SEKARANG<<

Avalanche (AVAX) Jatuh ke Level Terendah Baru

Avalanche saat ini mengalami tren penurunan yang mengingatkan pada nilai terendahnya pada bulan Maret, menurut laporan dari berbagai platform kripto. Dengan harga saat ini, yaitu $15,22, AVAX mengalami penurunan yang signifikan sejak mencapai harga tertinggi sebesar $146,22 pada tanggal 21 November 2021.

Avalanche adalah blockchain layer-1 yang dirancang sebagai platform untuk jaringan blockchain khusus dan aplikasi terdesentralisasi. Berdasarkan harga saat ini, AVAX telah mencatat kejatuhan hampir 90% hanya dalam 18 bulan. Jika trennya tidak berbalik arah, investor mungkin akan kehilangan sebagian besar investasi mereka.

AVAX tersedia di bursa cryptocurrency utama seperti Bitrue, Bybit, Coinbase, Binance, dan lainnya.

Internet Computer (ICP) Gagal memenuhi Ekspektasi

Internet Computer adalah proyek crypto lain yang saat ini kehilangan nilainya dan mungkin akan segera dilengserkan oleh Collateral Network. Dianggap sebagai World Blockchain pertama, ini adalah fondasi di mana berbagai proyek kripto seperti web media sosial dapat dibangun tanpa bergantung pada layanan komputasi cloud dan layanan TI tradisional lainnya.

Harga ICP saat ini adalah $5,19, yang mencerminkan kenaikan 2,05% selama 24 jam, namun itu tidak signifikan dibandingkan dengan penurunan nilainya sebesar 99,31% sejak 10 Mei 2021. ICP mencatat volume perdagangan lebih dari $22,9 juta. Kapitalisasi pasarnya mencapai hampir $2,3 miliar, dan pasokan coin yang beredar adalah hampir 436 juta ICP.

Baca Juga : Collateral Network Diprediksi Melonjak 100x Lipat Tahun ini

Investor yang tertarik pada ICP bisa berinvestasi dengan membelinya seharga $5,1893 per koin di beberapa bursa, termasuk Coinbase, Binance, DeepCoin, OKX, dan lainnya.

>>BELI TOKEN COLT SEKARANG<<

Collateral Network Bisa Melengserkan ICP dan AVAX

Collateral Network adalah platform crowdlending yang relatif baru yang secara konsisten menarik minat dari komunitas crypto global. Meskipun masih dalam tahap presale, kinerjanya yang mengesankan menempatkannya di antara proyek crypto paling bankable, yang memberikan return investasi yang besar pada investor.

Pemegang COLT dapat mengambil pinjaman jangka pendek dengan mengubah asetnya menjadi NFT, tanpa harus melewati pemeriksaan kredit atau proses birokrasi. Pinjaman ini dapat diambil dengan menjaminkan beberapa aset fisik seperti karya seni, jam tangan mewah, real estat, dan aset pendukung lainnya.

Pemberi pinjaman dapat berinvestasi dalam NFT ini untuk mengumpulkan dana bagi peminjam dan sebagai imbalan, mereka akan mendapatkan penghasilan pasif dari bunga pinjaman.

>>BELI TOKEN COLT SEKARANG<<

Ekosistem Collateral Network merupakan nilai tambah yang besar bagi pengguna. Ini menawarkan fitur lain seperti tata kelola, diskon menarik untuk transaksi, dan peluang penghasilan pasif yang tersedia secara eksklusif untuk pemegang COLT yang stake aset mereka di platform tersebut.

COLT adalah token utilitas Collateral Network. 26% dari lebih dari 1,4 miliar token COLT akan tersedia untuk dibeli selama presale. Investor sebaiknya memanfaatkan presale untuk berinvestasi lebih awal dalam proyek yang berkembang pesat ini, yang mungkin akan segera mengungguli beberapa proyek yang ada seperti Avalanche dan Internet Computer. Diskon 40% menanti investor baru selama presale yang sedang berlangsung.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Collateral Network di sini:

Situs web: https://www.collateralnetwork.io/

Presale: https://presale.collateralnetwork.io/register

Telegram: https://t.me/collateralnwk

Twitter: https://twitter.com/Collateralnwk

Penafian : Ini adalah pernyataan resmi (press release). Pembaca diharapkan untuk melakukan penelitian dan evaluasi sendiri sebelum mengambil tindakan terkait dengan perusahaan, afiliasi, atau layanan yang dipromosikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul, baik langsung maupun tidak langsung, yang diakibatkan oleh atau terkait dengan penggunaan atau ketergantungan terhadap konten, barang, atau layanan yang disebutkan dalam press release ini.