ads

Luncurkan Aplikasi, Robinhood Tawarkan Hadiah Bitcoin untuk Pelanggan UE

Luncurkan Aplikasi, Robinhood Tawarkan Hadiah Bitcoin untuk Pelanggan UE
Luncurkan Aplikasi, Robinhood Tawarkan Hadiah Bitcoin untuk Pelanggan UE

Robinhood, platform perdagangan saham populer, meluncurkan aplikasi kripto-nya di UE. Aplikasi ini menawarkan program hadiah Bitcoin yang akan membuat pelanggan mendapatkan kembali persentase volume perdagangan mereka setiap bulan dalam BTC.

Program hadiah tersebut didasarkan pada total volume perdagangan pelanggan. Hadiah Bitcoin mulai dari 0,10% untuk volume perdagangan antara €0,10 dan €100.000, meningkat hingga 0,325% untuk volume di atas €1 juta.

Pengguna juga perlu melakukan perdagangan lebih dari €100 dalam sebulan untuk menerima hadiah. Jika tidak, mereka akan diperpanjang hingga mencapai ambang batas €100.

Peluncuran Robinhood Crypto di UE terjadi setelah peluncuran Robinhood di Inggris minggu lalu. Platform ini diluncurkan dengan perdagangan lebih dari 25 mata uang kripto termasuk Bitcoin dan Ethereum.

Namun, saat diluncurkan, pengguna tidak akan dapat mentransfer kripto masuk dan keluar dari platform. Robinhood berjanji bahwa “transfer kripto akan tersedia di masa depan.”

Baca juga: Robinhood Jadi Pemegang Bitcoin Terbesar Ketiga, Aset $3 Miliar

Dalam sebuah pernyataan yang menyertai peluncuran tersebut, GM Robinhood Crypto Johann Kerbart mengatakan bahwa cryptocurrency “memainkan peran penting dalam misi kami untuk mendemokratisasi keuangan untuk semua,” menambahkan bahwa regulasi aset kripto “komprehensif” UE menjadi faktor dalam keputusannya untuk menjangkar platform perdagangan internasional. rencana ekspansi di wilayah tersebut.

Aplikasi Robinhood Crypto tersedia untuk warga negara UE yang berusia di atas 18 tahun di negara yang memenuhi syarat, dan dapat diunduh di iOS App Store Apple dan Google Play.