ads

Komunitas Donasi Bitcoin Luncurkan Program Donasi Bitcoin untuk Pendidikan

Komunitas Donasi Bitcoin Luncurkan Program Donasi Bitcoin untuk Pendidikan
Komunitas Donasi Bitcoin Luncurkan Program Donasi Bitcoin untuk Pendidikan

Pada hari Selasa (18/7/20230), Geyser, organisasi donasi terkemuka di dunia Bitcoin, telah mengumumkan peluncuran program Donasi Bitcoin ke-5 mereka, yang bertujuan untuk mendukung inisiatif pendidikan dan program yang terfokus pada pemanfaatan Bitcoin.

Program donasi ini memberikan kesempatan bagi kampanye yang mendorong dan mendukung sekolah serta komunitas Bitcoin di seluruh dunia.

Mick Morucci, CEO Geyser, berbicara kepada Bitcoinmegazine.com, menekankan pentingnya pemahaman tentang manfaat Bitcoin bagi orang-orang yang belum sepenuhnya memahaminya.

“Berikut adalah individu-individu yang paling mendapat manfaat dari bitcoin, yang dapat berfungsi sebagai pelindung. Mereka juga adalah orang-orang yang paling awam tentang bitcoin” ujar Morucci pada laporan tersebut.

Donasi ini bertujuan untuk memperkuat komunitas Bitcoin yang sedang berkembang di seluruh dunia, menyediakan pengetahuan, pendidikan, dan alat yang diperlukan untuk mempromosikan partisipasi dalam gerakan Bitcoin.

Baca Juga : SEC Secara Resmi Menerima Aplikasi ETF BlackRock Untuk Ditinjau

Untuk mendanai program ini, Geyser telah mengumpulkan 1 BTC, hasil dari sumbangan para dermawan dan kemitraan dengan Blink. Organisasi ini berkomitmen untuk mendistribusikan dana tersebut ke berbagai proyek yang menunjukkan dampak, kebutuhan, dan bukti kerja yang jelas.

Pendaftaran untuk mendapatkan donasi masih terbuka hingga pertengahan Agustus. Tim penilai akan mengevaluasi proyek-proyek yang masuk dan memilih penerima donasi yang paling layak.

Dengan langkah inovatif ini, Geyser dan para donatur berharap dapat memberikan dukungan yang berarti bagi pertumbuhan dan pemanfaatan Bitcoin dalam pendidikan dan komunitas di seluruh dunia. [RH]