ads

Foundation Devices Meluncurkan Dompet Bitcoin Mobile Envoy

Inovasi Terbaru Foundation Devices: Envoy, Dompet Seluler Bitcoin dengan Keamanan dan Privasi Terbaik!

Foundation Devices, pemimpin pasar dalam solusi yang berpusat pada Bitcoin, telah mengumumkan perilisan aplikasi seluler Envoy sebagai dompet seluler Bitcoin tersendiri dengan manajemen akun yang lebih baik dan fitur privasi.

Foundation Devices berkomitmen untuk memudahkan akses ke  dunia digital dan mengurangi hambatan dalam memiliki Bitcoin secara pribadi. Dalam upaya ini, mereka telah meluncurkan aplikasi Envoy baru yang dilengkapi dengan fitur “Envoy Magic Backups.”

Fitur ini memungkinkan pengguna agar mudah mengatur dan mencadangkan dompet seluler mereka. Dalam waktu hanya 60 detik, pelanggan dapat mulai menggunakan dompet tanpa memerlukan frasa pemulihan, dan dengan beberapa ketukan, mereka dapat dengan mudah memulihkan dompet mereka di berbagai perangkat. Ini merupakan langkah signifikan dalam membuat penggunaan Bitcoin lebih sederhana dan aman bagi para pengguna.

Money exchanging icon in mobile

Co-Founder dan CEO Foundation, Zach Herbert, berbagi antusiasmenya untuk pembaruan terkini, mengungkapkan kegembiraannya untuk memberikan desain terbaik, pengalaman ramah pengguna, dan rasa aman bagi pengguna smartphone di seluruh dunia.

Dia menekankan bahwa tidak diperlukan Paspor untuk menikmati manfaat ini. Bersamaan dengan peluncuran aplikasi Tersendiri, Foundation telah menurunkan harga dompet perangkat keras Paspornya menjadi $199. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian dalam 90 hari terakhir dapat mengklaim kartu hadiah senilai $50 untuk toko Foundation.

Foundation telah membuat pembaruan signifikan pada dompet perangkat keras Passport-nya, memperkenalkan ekstensi Key Manager. Pembaruan ini mengaktifkan fitur-fitur lanjutan seperti seed derivation dan Nostr key.

Herbert menekankan komitmen Foundation terhadap aksesibilitas, mengatakan, “Foundation berkomitmen untuk membuat Bitcoin dan teknologi terdesentralisasi dapat diakses oleh semua orang. Pembaruan ini menandai langkah maju yang penting dalam misi kami untuk memberdayakan masyarakat agar menegaskan kedaulatan digital mereka.

SUMBER :

https://bitcoinmagazine.com