ads

Fidelity: Ethereum Menarik Minat Investasi Bersamaan dengan Bitcoin

Fidelity: Ethereum Menarik Minat Investasi Bersamaan dengan Bitcoin
Fidelity: Ethereum Menarik Minat Investasi Bersamaan dengan Bitcoin

Raksasa manajemen aset, Fidelity, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ethereum (ETH) kini menarik minat investasi dari institusi keuangan, seiring dengan popularitas Bitcoin. Chris Kuiper, Direktur Riset Fidelity, baru-baru ini berbicara tentang perkembangan aset digital dan prospek pertumbuhannya di masa depan, seperti dilansir dari WatcherGuru.

Dalam wawancara di Bankless Podcast, Kuiper membahas pergeseran persepsi terhadap Ethereum dibandingkan dengan Bitcoin. Ia juga mengamati bahwa keduanya saat ini memiliki peran unik dalam dunia mata uang kripto. Ini terjadi di tengah pasar yang masih memiliki potensi pertumbuhan.

Fidelity mencatat peningkatan minat pada Ethereum seiring dengan Bitcoin. Dalam dunia aset digital, persaingan antara Ethereum dan Bitcoin telah menjadi perdebatan yang signifikan. Namun, Fidelity mengamati bahwa minat pada cryptocurrency telah melewati Bitcoin dan semakin meluas ke arah Ethereum.

Baca Juga : Restoran di Prancis Ada yang Terima Bitcoin Sebagai Pembayarannya

Menurut Kuiper, Ethereum semakin berbeda dari Bitcoin dengan adopsi teknologi bukti kepemilikannya dan perubahan lainnya. Ini menciptakan kasus penggunaan yang berbeda dan mendukung diversifikasi portofolio bagi investor institusional.

Walaupun Ethereum tidak memiliki keunggulan pertama dan jaringan yang dimiliki oleh Bitcoin, serta menghadapi pertanyaan tentang pertumbuhannya, Kuiper berpendapat bahwa keduanya tetap memiliki peran khusus dalam minat institusional terhadap aset digital.

Penting untuk dicatat bahwa pasar cryptocurrency terus berubah, dan minat investor dapat berubah seiring waktu. Namun, Fidelity mencatat bahwa Ethereum semakin menarik perhatian institusi, menandakan perkembangan menarik dalam ekosistem mata uang kripto.