ads

Dokter yang Cuan $10 Juta dari Saham Tesla Kini Beli Token Tradecurve (TCRV)

Ruang investasi tradisional dapat menguntungkan bagi mereka yang berhasil menangkap peluang di hadapan mereka dan melakukan investasi yang tepat pada waktu yang tepat. 

Namun, tidak semua orang memiliki pandangan jauh ke depan atau keberuntungan untuk memprediksi kapan sebuah perusahaan akan menjadi besar atau mendapatkan nilai yang signifikan. Tapi ada seorang dokter yang berhasil menghasilkan $10 juta dari saham Tesla sebelum siapa pun tahu tentang perusahaan tersebut.

Saat ini, pada tahun 2023, peningkatan nilai perusahaan-perusahaan tradisional seperti itu jarang terjadi, oleh karena itu, sang dokter telah beralih ke Web3 untuk mendapatkan profit yang lebih menguntungkan.

Salah satu proyek paling signifikan yang saat ini dalam tahap presale dan mendapatkan perhatian adalah Tradecurve. Hari ini, kita akan membahas mengapa hal ini terjadi.

Dokter yang Menghasilkan $10 Juta dari Tesla

Ketika perusahaan Tesla pertama kali didirikan, tidak banyak yang percaya pada masa depan kendaraan listrik. Namun, mereka mendapatkan perhatian yang signifikan selama bertahun-tahun, terutama dari pembeli yang paham teknologi.

Pada tahun 2030, diperkirakan akan ada antara 8 juta hingga 11 juta mobil hybrid dan listrik di Inggris saja. Pada waktu yang sama, di Amerika Serikat, EAP memperkirakan bahwa setidaknya 60% kendaraan penumpang baru yang dijual adalah kendaraan listrik.

Para investor dan trader yang berinvestasi pada Tesla di awal, telah mendapatkan keuntungan yang signifikan, seperti sang dokter yang meraup profit $10 juta.

Baca Juga : Presale 3 Cryptocurrency Baru: Tradecurve, AiDoge, Ecoterra

Tesla telah meningkatkan harga mobil Tesla Model S, X, dan Y di Amerika Serikat setelah mengalami penurunan saham baru-baru ini. Kenaikan harganya adalah $1.000 untuk model S dan X, dan $250 untuk model Y.

Investor yang sama, yang mendapatkan $10 juta dari saham Tesla sekarang tertarik pada Tradecurve, platform inovatif baru yang dapat mendominasi industri pertukaran, dan memberikannya profit yang signifikan.

Bagaimana Tradecurve Dapat Mendominasi Web3 dan Meningkatkan Nilainya

Tradecurve adalah pertukaran hibrida yang menawarkan sesuatu yang baru, inovatif, dan menarik bagi ruang lingkup Keuangan Terdesentralisasi (DeFi). TCRV adalah token asli yang digunakan di Tradecurve, dan platform perdagangan hibrida ini bertujuan untuk menggabungkan semua elemen terbaik yang ditemukan dalam CEX (Centralized Exchanges) dan DEX (Decentralized Exchanges) menjadi satu platform yang lengkap.

Berbeda dengan bursa lain seperti Coinbase dan Kraken, pengguna tidak diharuskan untuk melalui proses KYC yang panjang yang dapat mengorbankan anonimitas dan privasi mereka. Selain itu, mereka dapat menggunakan crypto yang mereka depositkan sebagai jaminan untuk mendapatkan akses ke semua fitur yang ada.

Sementara bursa lain berspesialisasi secara eksklusif dalam perdagangan cryptocurrency, Tradecurve juga memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan forex, ETF, opsi, komoditas, obligasi, dan banyak lagi, secara bebas tanpa batas dan anonim.

Secara historis, banyak orang tidak dapat melakukan trading jenis produk ini karena adanya regulasi negara tertentu atau kurangnya akses ke perbankan atau platform perdagangan. Tradecurve berkomitmen untuk mendemokratisasi ruang keuangan tradisional dengan membawanya ke DeFi.

Seringkali sulit bagi orang untuk memahami istilah perdagangan tertentu, terutama bagi pemula, sehingga tim Tradecurve juga akan meluncurkan Trading Academy, yang akan memberikan pendidikan kepada setiap pedagang baru tentang semua aspek pertukaran.

Pengguna juga dapat menggunakan trading tools canggih yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) atau menyalin teknik perdagangan trader sukses melalui fitur copy trading.

Berinvestasi Pada Tahap Presale Tradecurve

Proyek Tradecurve merupakan peluang bagus bagi investor dan trader untuk masuk ke tahap awal sebuah proyek yang diharapkan akan mendominasi ruang lingkup Web3.

Selama tahap presale tahap tiga saat ini, TCRV diperdagangkan hanya seharga $0,015. Para analis yang familiar dengan Web3 memprediksi bahwa nilai token ini dapat melonjak 50 kali lipat selama tahap pra-penjualan dan 100 kali lipat saat diluncurkan dan terdaftar di bursa Tier-1 bersama DEX Uniswap.

Selain itu, hanya 40% dari total suplai yang akan tersedia selama pra-penjualan. Mereka yang ingin melakukan diversifikasi dapat berinvestasi pada TCRV di awal dan mengikuti jejak dokter yang menghasilkan $10 juta dari saham Tesla.

Untuk informasi lebih lanjut seputar pra-penjualan Tradecurve (TCRV):

Situs web: https://tradecurve.io/

Beli pra-penjualan: https://app.tradecurve.io/sign-up

Twitter: https://twitter.com/Tradecurveapp

Telegram: https://t.me/tradecurve_official

Penafian : Ini adalah pernyataan resmi (press release). Pembaca diharapkan untuk melakukan penelitian dan evaluasi sendiri sebelum mengambil tindakan terkait dengan perusahaan, afiliasi, atau layanan yang dipromosikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul, baik langsung maupun tidak langsung, yang diakibatkan oleh atau terkait dengan penggunaan atau ketergantungan terhadap konten, barang, atau layanan yang disebutkan dalam press release ini.