ads

Collateral Network Diprediksi Melonjak 100x Lipat Tahun ini

Collateral Network Diprediksi Melonjak 100x Lipat Tahun ini
Collateral Network Diprediksi Melonjak 100x Lipat Tahun ini

Saat harga Ripple (XRP) bergulat dengan resistensi di $0,48, investor sedang menjajaki strategi investasi alternatif. Mereka terutama mengalihkan perhatian mereka ke pendatang baru yang menjanjikan, Tradecurve (TCRV), yang saat ini sedang dalam fase presale. Dengan platform perdagangan hybridnya yang menjanjikan anonimitas dan opsi leverage tinggi, Tradecurve tampaknya sedang menyiapkan standar pasar baru.

>>BELI TOKEN TCRV SEKARANG<<

Kurva Perdagangan (TCRV)

Tradecurve adalah platform perdagangan revolusioner yang memungkinkan pengguna memanfaatkan mata uang kripto mereka sebagai jaminan untuk memperdagangkan berbagai instrumen keuangan, termasuk komoditas, saham, valas, dan mata uang kripto, semuanya dalam satu akun.

Ciri khas Tradecurve dibandingkan dengan bursa terpusat lainnya dan platform perdagangan tradisional adalah desentralisasi. Karakteristik ini memastikan pengguna dapat berdagang dengan anonimitas lengkap karena tidak ada persyaratan Know-Your-Customer (KYC) yang harus dipenuhi.

Selain itu, Tradecurve bertujuan untuk membuat pasar keuangan lebih mudah diakses, memungkinkan pengguna di seluruh dunia memanfaatkan ribuan peluang perdagangan. Untuk berpartisipasi, yang perlu dilakukan hanyalah membuat akun menggunakan email yang valid, menautkan dompet crypto mereka, dan menyetor cryptocurrency pilihan mereka.

>>BELI TOKEN TCRV SEKARANG<<

Tradecurve menawarkan sejumlah fitur menguntungkan, seperti trading algoritmik berbasis AI, leverage hingga 500:1, layanan akun VIP, diskon biaya trading, dan copy trading untuk memungkinkan pengguna belajar dari trader berpengalaman.

Token TCRV juga berfungsi sebagai bagian integral dari platform, dengan pemegang mendapatkan akses ke manfaat eksklusif seperti potongan biaya perdagangan, akses ke bot perdagangan, mempertaruhkan hadiah, status VIP, dan lebih banyak lagi saat ekosistem Tradecurve berkembang.

Saat ini, token TCRV dihargai $0,012 pada prapenjualan tahap kedua. Analis memperkirakan kenaikan yang signifikan dalam nilai token — peningkatan 50 kali lipat sebelum terdaftar di Uniswap, diikuti oleh peningkatan tambahan ke level $1,00 setelah peluncuran penuh.

Mempertimbangkan kinerja historis token BNB Binance, yang dimulai dari $0,11 dan sekarang diperdagangkan pada $308, ada potensi bagi TCRV untuk menyaksikan pertumbuhan substansial dan mengungguli stagnasi XRP saat ini.

XRP

Token asli Ripple, XRP, telah mengalami perjalanan roller coaster yang cukup tinggi. Itu melihat nilainya jatuh dari ketinggian $ 3,84 hingga turun menjadi hanya $ 0,29 pada tahun 2022, sebuah perkembangan yang tidak diragukan lagi membuat banyak pedagang XRP merasa tidak nyaman.

Sebagian besar penurunan nilai XRP yang drastis ini dapat ditelusuri kembali ke tuduhan oleh SEC yang menuduh Ripple melakukan penawaran sekuritas yang melanggar hukum, sebuah pendapat yang masih diperebutkan di pengadilan. Namun demikian, ada secercah harapan di cakrawala karena orang dalam industri mengisyaratkan akhir yang menguntungkan untuk kasus hukum Ripple.

>>BELI TOKEN TCRV SEKARANG<<

Tanda-tanda optimisme baru ini sudah terbukti, karena XRP telah menyaksikan apresiasi harga 50% yang sehat sejak awal tahun, meningkatkan nilainya menjadi $0,46. Namun, rumor ini belum cukup untuk mendorong harga XRP melampaui level resistensi krusial $0,48. Tampaknya dibutuhkan XRP untuk menjadi aset yang sepenuhnya patuh, dan ini mungkin membutuhkan waktu.

Menanggapi stagnasi ini, banyak pedagang XRP telah memutuskan untuk beralih persneling dan fokus pada Tradecurve TCRV sebagai lindung nilai terhadap masa depan XRP yang tidak pasti. Dengan token TCRV dengan harga terendah selama periode presale, banyak investor meraih sebanyak mungkin sebelum mereka mulai naik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang token presale TCRV:

Situs web: https://tradecurve.io/ 

Beli presale: https://app.tradecurve.io/sign-up 

Twitter: https://twitter.com/Tradecurveapp 

Telegram: https://t.me/tradecurve_official 

Penafian : Ini adalah pernyataan resmi (press release). Pembaca diharapkan untuk melakukan penelitian dan evaluasi sendiri sebelum mengambil tindakan terkait dengan perusahaan, afiliasi, atau layanan yang dipromosikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul, baik langsung maupun tidak langsung, yang diakibatkan oleh atau terkait dengan penggunaan atau ketergantungan terhadap konten, barang, atau layanan yang disebutkan dalam press release ini.