ads

Coinfest Asia akan Dihadiri Lebih dari 3.000 Peserta dan 100 Pembicara Terkemuka di Web2 dan Web3

Coinfest Asia akan Dihadiri Lebih dari 3.000 Peserta dan 100 Pembicara Terkemuka di Web2 dan Web3
Coinfest Asia akan Dihadiri Lebih dari 3.000 Peserta dan 100 Pembicara Terkemuka di Web2 dan Web3

JAKARTA, INDONESIA – Coinfest Asia 2023 by Coinvestasi akan hadir pada 24-25 Agustus di Jimbaran Bali. Di edisi keduanya, Coinfest Asia akan menjadi penghubung antara industri web2 dan web3 untuk menciptakan industri web3 yang lebih tangguh. 

Acara ini diproyeksi dapat mengumpulkan lebih dari 3.000 peserta, dengan mayoritas berasal dari luar negeri. Ini menjadikan Coinfest Asia sebagai acara festival web3 terbesar di Asia, khususnya Indonesia, tahun ini. Coinfest Asia akan menghadirkan lebih dari 100 pembicara dari berbagai sektor web2 dan web3. Para pembicara akan berkolaborasi dalam berbagai sesi menarik yang akan membahas web2 dan web3 dari berbagai sisi, mulai dari inovasi, teknologi, adopsi, hingga regulasi. 

Beberapa pembicara yang hadir adalah Kepala Bappebti, Didid Noordiatmoko; Direktur CFX, Subani; Co-Founder Animoca Brands, Yat Siu; Co-Founder Ledger, Thomas France; Direction of Solution Architect Alibaba Cloud, Eggy Tanuwijaya; CEO Indodax, Oscar Darmawan; CEO Ballet, Bobby Lee; Regional Director SEA and Central Asia Chainalysis, Joshua Foo; Chief Commercial Officer OKX, Lennix Lai; Head of DeFi Algorand, Daniel Oon; VP Sales APAC Fireblocks, Amy Zhang, dan masih banyak lainnya. 

“Kami percaya bahwa masa depan web3 dan metaverse terbuka berpusat di Asia, dan kami senang melihat Coinfest Asia menciptakan platform untuk kolaborasi dan berbagi pengetahuan. dengan menjembatani kesenjangan antara web2 dan web3. Bersama-sama, kami akan mendorong kemajuan dan pertumbuhan eksponensial ruang web3 yang menggembirakan ini,” kata Yat Siu, Co-Founder Animoca Brands. 

Di acara utamanya, Coinfest Asia akan memiliki dua panggung utama, yakni Converge dan Sunset. Coinfest Asia juga memiliki berbagai kegiatan di acara utamanya untuk membuat koneksi pelaku industri dan web2 dan web3 semakin mudah, beberapa di antaranya adalah Breakout Room, tempat di mana para peserta bisa berbincang lebih dalam dengan para pembicara dan Bull House tempat di mana para top level industri dan regulator berkumpul. 

Selanjutnya, ada Play Area tempat para peserta bisa bermain dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, Government Pitching yang ditunjukkan bagi para proyek web3 yang ingin bekerja sama dengan pemerintah, dan masih banyak lainnya. 

Coinfest Asia didukung lebih dari 30 perusahaan terkemuka di industri web2 dan web3, beberapa di antaranya adalah Fireblocks, Ripple, Pintu, PinkSale, Coinstore.com, Cregis, Gate.io, Zetrix, Algorand, Alibaba Cloud, Binance, Tokocrypto, Indodax, Circle, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Tingkatkan Keamanan Dan Kepercayaan Dalam Transaksi Aset Kripto, Exchange Kripto Bittime Kini Terintegrasi Dukcapil!

Sementara itu, selain acara utama selama dua hari, Coinfest Asia menghadirkan pula 

Coinfest Week, yang merupakan acara pendukung sebelum dan sesudah berjalannya acara utama. Coinfest Week akan berlangsung dari 23 Agustus dan tersebar di berbagai lokasi di Bali. 

Melalui Coinfest Week para peserta dapat memperluas koneksi mereka dan mengikuti berbagai kegiatan menarik, beberapa di antaranya adalah Inner Circle yang diselenggarakan oleh Circle, Bite, Brews, and Blockchain oleh AWS, Buzz & Booze oleh CoinEx, Official After Party yang dibawakan oleh Coinfest Asia dan Jagad dan masih banyak lagi. 

Tentang Coinfest Asia

Coinfest Asia by Coinvestasi merupakan festival kripto, web3, dan blockchain tahunan yang diselenggarakan oleh salah satu portal berita kripto & blockchain terkemuka di Indonesia, Coinvestasi. Setiap tahunnya, Coinfest Asia dikemas dengan tema besar unik yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi web3 terkini. 

Coinfest Asia pertama kali diselenggarakan pada 25-26 Agustus 2022 yang digelar pada Café Del Mar, Bali. Pada tahun pertamanya, Coinfest Asia sukses menampilkan berbagai showcase dan perilisan platform menarik yang melibatkan lebih dari 2000 pengguna dan pemimpin di industri WEB3 dan blockchain. Coinfest Asia 2022 juga disponsori beberapa perusahaan besar di industri kripto, blockchain, dan WEB3, termasuk Fireblocks, Elliptic, Fastex, Enjinstarter, Pintu, Indodax, 1inch, Emurgo, Advance.AI, KunciCoin, Deepcoin, Tezos, Paras, Coinstore, BRI Ventures, Nanovest, dan Biznet.

Tentang Coinvestasi
Berdiri sejak 2017, Coinvestasi menyediakan konten informatif dan kreatif setiap hari untuk para penggemar kripto dan blockchain Indonesia di Coinvestasi.com, YouTube, Instagram, dan diskusi harian di Twitter, Telegram, dan Komunitas Discord. Coinvestasi merupakan bagian dari media group, Indonesia Crypto Network (ICN).

For further information, please contact:
CP: Dhiya Nafisa +6285280153319