ads

Cashtree App Memasuki Era Baru sebagai Perusahaan Web 3 dengan Adopsi Kripto, dan Memperkenalkan Token untuk 22 Juta Penggunanya

Cashtree App Memasuki Era Baru sebagai Perusahaan Web 3 dengan Adopsi Kripto, dan Memperkenalkan Token untuk 22 Juta Penggunanya
Cashtree App Memasuki Era Baru sebagai Perusahaan Web 3 dengan Adopsi Kripto, dan Memperkenalkan Token untuk 22 Juta Penggunanya

Cashtree, pemimpin pasar mobile advertising platform di Indonesia sejak 2016, hari ini mengumumkan sebuah perubahan strategi untuk menjadi perusahaan Web 3.0. Transisi besar ini akan menerapkan teknologi blockchain dan kripto ke dalam model bisnis saat ini, yang akan meningkatkan benefit bagi penggunanya secara signifikan dan menyediakan transparansi yang tidak tertandingi bagi para pengiklan dan klien Cashtree.

Langkah berani Cashtree untuk memasuki lanskap Web 3.0 datang di tengah naiknya tren adopsi blockchain dan investasi kripto di seluruh Indonesia. Data BAPPEBTI menunjukkan peningkatan sebesar 43.75% dari jumlah investor kripto dalam 8 bulan terakhir, meningkat dari yang semula 11,2 juta investor di akhir 2021 menjadi 16,1 juta di Agustus 2022. Kenaikan yang sangat besar ini menunjukkan besarnya potensi dari keputusan strategis Cashtree untuk memasuki industri Web 3.0. 

Sebagai langkah awal dari era baru ini, Cashtree akan mengadopsi teknologi kripto dan blockchain ke dalam model bisnisnya untuk menawarkan benefit lebih bagi para penggunanya, serta memberikan keamanan dan transparansi kepada para klien atau pengiklan.

mengingat Cashtree akan mengedepankan karakteristik blockchain yang tidak dapat berubah serta tahan perusakan, yang dapat menjadi nilai lebih yang menarik bagi para pengiklan dalam konteks penempatan iklan pada sebuah platform mobile advertising karena hal ini akan memberikan transparansi serta keamanan lebih untuk pelacakan dan verifikasi penempatan iklan.

Perusahaan akan segera menerbitkan tokennya sendiri yang bernama Cashtree Token (CTT), sebagai sebuah utility token (token utilitas) yang akan menawarkan bahkan lebih banyak keuntungan bagi para pengguna Cashtree.

Baca Juga : Dokter yang Cuan $10 Juta dari Saham Tesla Kini Beli Token Tradecurve (TCRV)

Cashtree Token akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fitur eksklusif di dalam aplikasi, seperti penawaran serta voucher menarik dari para partner dan merchant di dalam Ekosistem Bisnis Cashtree, berbagai macam hadiah untuk ditebus, serta monetisasi melalui perdagangan di bursa kripto 

Cashtree juga akan mengeluarkan token mereka sendiri yang disebut Cashtree Token (CTT), sebagai token utilitas yang akan menawarkan lebih banyak manfaat bagi pengguna Cashtree.

Cashtree Token akan memungkinkan pengguna membuka fitur eksklusif dalam aplikasi, seperti tawaran khusus dan voucher dari mitra dan rekan dalam Ekosistem Bisnis Cashtree, berbagai hadiah yang dapat ditukarkan, dan monetisasi melalui perdagangan di bursa kripto. Selain itu, pemegang CTT akan mendapatkan akses ke program loyalitas yang menawarkan lebih banyak hadiah dan manfaat untuk loyalitas mereka.

“Sejak awal, Cashtree dirancang dengan menempatkan para pengguna sebagai yang pertama. Cashtree adalah aplikasi yang mudah digunakan dan straightforward, dan akan menghilangkan stigma bahwa memasuki Web 3 adalah hal yang kompleks dan sulit dilakukan bagi pengguna baru.

Sebaliknya, Cashtree akan memperkenalkan pengalaman yang menyenangkan dan seamless bagi pengguna untuk memasuki web 3 melalui aplikasi kami dengan model Mission-To-Earn (M2E), dimana para pengguna akan mendapatkan hadiah dengan melakukan berbagai misi yang ada di dalam aplikasi Cashtree. Kami sangat senang memasuki era baru sebagai perusahaan Web 3 dan membawa adopsi kripto ke Indonesia dan dunia,” kata Agust Tampubolon, Co-CEO Cashtree.

“Cashtree memasuki era baru dengan peralihan ke Web 3. Ini adalah langkah penting bagi kami saat kami terus mengembangkan bisnis kami dan menyambut masa depan teknologi keuangan. Kehadiran Cashtree Token (CTT) akan menawarkan pengguna kami lebih banyak manfaat dan berbagai peluang, sambil memungkinkan kami untuk mengeksplorasi cara baru untuk mendorong adopsi kripto di Indonesia dan dunia”.

Cashtree berkomitmen untuk membawa manfaat teknologi blockchain dan kripto kepada penggunanya dan berkontribusi dalam pertumbuhan industri kripto di Indonesia. “Kami ingin token Cashtree (CTT) terdaftar di bursa kripto global (CEX) sehingga lebih mudah diakses oleh pengguna di seluruh dunia.” tambah Agust.

Seiring dengan dimulainya perjalanan Cashtree sebagai perusahaan Web 3.0, perusahaan sangat berdedikasi untuk menjadi sebuah pintu gerbang adopsi kripto, dan memperluas pengaruhnya ke audiens global. Saat ini tengah disiapkan perencanaan agar Cashtree Token dapat listing di bursa kripto global, untuk memudahkan lebih banyak pengguna untuk mengakses manfaatnya dan memperdagangkannya.

Selain itu Cashtree juga tengah menyiapkan ekspansi global melalui aplikasinya yang akan tersedia bagi para pengguna global, dan mengajak seluruh audiens di dunia untuk mendapatkan berbagai hadiah dan benefit. Ekspansi ini menandakan langkah signifikan dari misi Cashtree untuk mempromosikan dan memfasilitasi adopsi kripto bagi audiens internasional secara luas.

Dengan transisinya menjadi perusahaan Web 3.0, Cashtree bertujuan memberikan lebih banyak keuntungan lebih. Cashtree tetap berkomitmen terhadap misinya untuk memberikan penggunanya cara yang mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan hadiah sembari berkontribusi terhadap pertumbuhan industri kripto di Indonesia dan dunia.

Tentang Cashtree

Cashtree adalah platform mobile advertising terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 22 juta pengguna. Cashtree menawarkan hadiah kepada penggunanya untuk menyelesaikan misi-misi sederhana seperti mengunduh dan menggunakan aplikasi mitra, menonton iklan, menyelesaikan survei, dan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi.

Cashtree saat ini tengah dalam masa transisi untuk menjadi sebuah perusahaan Web 3.0, dengan mengadopsi teknologi blockchain dan kripto di untuk meningkatkan model bisnisnya dan menawarkan berbagai benefit bagi para penggunanya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cashtree, silakan kunjungi https://cashtree.id/

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cashtree Token, silakan kunjungi https://cashtreetoken.io/

Penafian : Ini adalah pernyataan resmi (press release). Pembaca diharapkan untuk melakukan penelitian dan evaluasi sendiri sebelum mengambil tindakan terkait dengan perusahaan, afiliasi, atau layanan yang dipromosikan.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul, baik langsung maupun tidak langsung, yang diakibatkan oleh atau terkait dengan penggunaan atau ketergantungan terhadap konten, barang, atau layanan yang disebutkan dalam press release ini.