ads

Bybit, 5 Tahun Berjaya dengan 20 Juta Pengguna

Bybit, 5 Tahun Berjaya dengan 20 Juta Pengguna
Bybit, 5 Tahun Berjaya dengan 20 Juta Pengguna

Bybit, bursa kripto terbesar ketiga, gembira mengumumkan pencapaian terbarunya: jumlah pengguna terdaftar kini melampaui 20 juta. Pencapaian penting ini membuktikan posisi Bybit sebagai pemimpin industri kripto, dan Bybit akan merayakan hari jadi kelima pada Desember ini.

Sejak berdiri, Bybit telah menawarkan solusi trading inovatif, platform yang mudah digunakan, dan layanan pelanggan yang tersedia 24/7 dalam berbagai bahasa. Angka pengguna terdaftar yang melampaui 20 juta mencerminkan kepercayaan dan keyakinan komunitas trading global pada Bybit.

“Bybit telah terbukti menjadi platform trading kripto yang aman dan sangat efektif,” ujar Ben Zhou, Salah Satu Pendiri dan CEO Bybit. “Jumlah 20 juta pengguna terdaftar bukan sekadar angka; pencapaian ini juga melambangkan optimisme dan antusiasme komunitas yang meyakini potensi kripto, dan kepercayaan mereka ketika memilih Bybit sebagai platform trading.”

Bybit mencapai pertumbuhan pesat berkat inovasi berkelanjutan di sektor kripto, termasuk melansir trading bot yang didukung kecerdasan buatan (AI), option market yang mutakhir, serta komunitas copy trading yang terus berkembang. Berkat manajemen risiko yang cermat dan pemenuhan regulasi AML yang semakin baik, Bybit berhasil meraih izin operasional di Uni Emirat Arab, Kazakhstan, dan Siprus.

Baca Juga : DeFi, Solusi Keuangan Terdesentralisasi untuk Masalah Devisa di Afrika

“Kami hadir lebih dari sekadar platform trading; kami adalah Crypto Ark dan pintu gerbang menuju Web3: internet generasi baru,” lanjut Ben Zhou. “Kami semakin berkomitmen pada pengguna, serta ingin melansir fitur dan layanan yang kian inovatif dalam waktu dekat.”

Sejalan dengan langkahnya yang terus memperluas layanan dan membuat pencapaian baru, Bybit siap berperan merumuskan masa depan industri kripto.