ads

Bootcamp Finansial: Reku Gandeng Maudy Ayunda & Pegiat Keuangan untuk Generasi Melek Investasi

Bootcamp Finansial: Reku Gandeng Maudy Ayunda & Pegiat Keuangan untuk Generasi Melek Investasi
Bootcamp Finansial: Reku Gandeng Maudy Ayunda & Pegiat Keuangan untuk Generasi Melek Investasi

Reku, platform terkemuka di Indonesia, mengadakan bootcamp finansial “Finance Flash: Invest Right, Invest Wise” pada 2 Desember 2023. Acara virtual ini dihadiri oleh ribuan peserta dan delapan mentor, termasuk tokoh seperti Pandu Sjahrir, Ellen May, Maudy Ayunda, dan Theo Derrick. Bootcamp ini bertujuan meningkatkan literasi keuangan dan investasi masyarakat.

Reku juga memberikan kesempatan kepada 15 peserta untuk sesi mentoring eksklusif dengan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Jesse Choi, Co-CEO Reku, menyatakan bahwa kegiatan ini muncul dari keprihatinan Reku terhadap rendahnya literasi finansial di Indonesia, terutama dalam pengelolaan keuangan dan investasi.

Pandu Sjahrir, Founding Partner AC Ventures, berbagi tren investasi positif tahun 2024, termasuk sektor ESG, Fintech, dan Consumer Goods. Maudy Ayunda menekankan pentingnya belajar dari trial and error dalam pengelolaan keuangan, sedangkan Theo Derick mengungkapkan bahwa mengelola finansial dengan baik dapat mempercepat generasi muda mencapai financial freedom.

Baca Juga : Antisipasi Pergerakan Pasar Kripto Jelang Rilis Data Ekonomi & Pidato Fed

Jesse juga mengumumkan fitur baru Reku, Investment Insight, yang membantu investor memantau performa investasi dan aset kripto mereka. Acara dihadiri oleh pegiat finansial lainnya seperti Reinaldo Tendean, Ben Elberger, dan Angga Adinata.

Reku, sebagai platform pertukaran aset kripto, memiliki misi mengajak masyarakat menjadi #InvestorBeneran yang melek dan kritis dalam berinvestasi. Dalam ekspansinya, Reku terus berupaya menyediakan layanan yang sesuai dengan regulasi pemerintah dan meningkatkan literasi finansial di Indonesia.