ads

Bitcoin Sebagai Penyimpanan Nilai Untuk Membuka Peluang Perumahan Terjangkau

Bitcoin Sebagai Penyimpanan Nilai Untuk Membuka Peluang Perumahan Terjangkau
Bitcoin Sebagai Penyimpanan Nilai Untuk Membuka Peluang Perumahan Terjangkau

Pada tanggal (21/4/2023), saluran YouTube Swan Bitcoin merilis episode yang menarik berjudul “The Hard Money Show”. Dalam episode tersebut, dijelaskan bahwa real estat telah menjadi pilihan utama sebagai penyimpan nilai di dunia di mana mata uang fiat kehilangan kekuatannya, dan Bitcoin hadir sebagai solusinya.

Dengan adopsi Bitcoin yang semakin meningkat, uang yang seharusnya diinvestasikan dalam real estat, serta sebagian yang telah diinvestasikan sebelumnya, kini beralih ke Bitcoin. Seperti yang telah disebutkan, ini akan menyebabkan harga perumahan menjadi lebih terjangkau.

Sebagai penyimpan nilai yang sejati, Bitcoin akan menyerap premi moneter yang telah terakumulasi selama beberapa dekade dalam industri real estat yang rusak oleh sistem moneter. 

Baca Juga : AI Akan Mengadopsi Bitcoin sebagai Pilihan Utama

Di bawah standar Bitcoin, nilai perumahan pada akhirnya akan kembali ke nilai utilitasnya. Kemudahan akses ke Bitcoin akan menciptakan sistem keuangan yang lebih mudah dijangkau daripada saat ini.

Dengan membeli Bitcoin sebagai bentuk penyimpan nilai, orang dapat menghindari ketergantungan pada kepemilikan rumah atau properti sewaan. 

Akibatnya, harga real estat akan mengalami penurunan, yang pada gilirannya memungkinkan orang membeli rumah berdasarkan nilai utilitasnya.

Dengan hadirnya Bitcoin sebagai alternatif investasi yang menarik, tren ini membawa peluang bagi masyarakat untuk memperoleh perumahan yang terjangkau sambil tetap menjaga nilai kekayaan mereka. 

Hal ini akan membawa perubahan signifikan dalam dinamika pasar perumahan dan memberikan keuntungan kepada banyak orang yang sebelumnya sulit membeli rumah. [RH]