ads

BIT Mining dan Chain Reaction bekerja sama untuk menciptakan sistem penambangan Bitcoin baru

BIT Mining dan Chain Reaction bekerja sama untuk menciptakan sistem penambangan Bitcoin baru
BIT Mining dan Chain Reaction bekerja sama untuk menciptakan sistem penambangan Bitcoin baru

IT Mining Limited telah mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan semikonduktor Chain Reaction untuk mengembangkan sistem generasi baru untuk penambangan Bitcoin.

Menurut siaran pers, kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan solusi ‘EL3CTRUM ASIC’ dari Chain Reaction untuk menciptakan perangkat keras yang memberikan kinerja terbaik di industri dengan konsumsi daya rendah.

Siaran pers menyatakan bahwa Chain Reaction adalah spesialis dalam merancang perangkat keras untuk teknologi blockchain, privasi, komputasi berkinerja tinggi (HPC), dan cloud.

Dengan tim yang berpengalaman dalam desain analog dan sirkuit, perusahaan ini telah berhasil memproduksi 30 tapeout ASIC untuk manufaktur volume tinggi.

EL3CTRUM ASIC yang baru diluncurkan oleh Chain Reaction digambarkan sebagai “chip blockchain revolusioner yang menjadi dasar bagi teknologi blockchain berkinerja tinggi dan berkelanjutan.”

Baca Juga : Mengenal Investasi berisiko berisko tinggi dan berisiko rendah

Alon Webman, CEO Chain Reaction, menjelaskan apa yang diharapkan dari kemitraan ini, dengan mengatakan bahwa “ASIC terkini dari Chain Reaction akan memungkinkan BIT Mining untuk membangun sistem generasi baru guna memajukan industri penambangan Bitcoin menuju komputasi yang lebih cepat dan efisien dalam penggunaan daya.”

“Kami percaya melalui kolaborasi ini kami dapat memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk menyediakan sistem kepada komunitas penambangan yang meningkatkan manfaat dan kemampuan jangka panjang,” ujar Xianfeng Yang, CEO BIT Mining.

“Dengan terus berkembangnya industri penambangan kripto, BIT Mining berupaya untuk mengembangkan sistem yang lebih efisien, dapat diakses, dan berkelanjutan.”

Sistem yang dikembangkan melalui kolaborasi ini diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu tahun ini.

Sumber : bitcoinmagazine.com