ads

Binance dan Uniswap Berusaha Menutup Kerugian, Pertumbuhan 100x Lipat Tradecurve Akan Memajukan Crypto

Binance dan Uniswap Berusaha Menutup Kerugian, Pertumbuhan 100x Lipat Tradecurve Akan Memajukan Crypto

Binance (BNB) dan Uniswap (UNI) telah berusaha keras untuk menarik perhatian yang signifikan dari para trader kripto. Namun, di tengah persaingan ini, Tradecurve (TCRV) muncul sebagai bintang yang sedang naik daun, didorong oleh pertumbuhannya yang luar biasa, dan komitmennya yang teguh terhadap integritas. Memasuki tahun 2023, pendekatan unik proyek baru ini siap untuk mengarahkan industri kripto ke tingkat yang lebih tinggi.

>>Daftar di Sini untuk Presale Tradecurve<<

Binance (BNB) Menanggapi Rumor Seputar Penjualan BTC; Harga Tokennya Mencapai $245,94

CEO Binance (BNB) mengambil alih akun Twitter platform tersebut untuk menepis rumor yang beredar baru-baru ini. Beberapa Tweet menyebutkan bahwa Binance telah menjual BTC untuk mencegah harganya jatuh. Tweet-tweet ini mengatakan bahwa BNB telah dijual untuk meminimalkan volatilitas BTC.

Namun, CEO memposting sebagai tanggapan bahwa Binance belum menjual token BNB atau BTC, dan mereka masih memiliki penyimpanan FTT. Dia juga mengklaim bahwa anggota Twitter kripto yang menyebarkan rumor tentang Binance mungkin memiliki kepentingan jahat.

Namun, hubungan yang terlihat antara pembelian BNB dan penjualan Bitcoin (BTC) menyebabkan pengawasan di antara pengguna kripto.

Harga Binance Coin (BNB) saat ini adalah $245,94, naik 1,37% dalam sehari. Beberapa ahli yang berbeda telah memperkirakan bahwa BNB akan mengalami sedikit kenaikan, yaitu antara $247,38 hingga $256,09 pada akhir tahun 2023.

Baca juga: 3 Crypto Teratas Untuk Diakumulasi Pada Tahun 2023: ApeCoin, Bitcoin, dan Tradecurve

UniSwap (UNI) Menghadirkan Versi Ke-4, Harga Tokennya Mencapai $4,82

UniSwap (UNI) baru-baru ini meluncurkan UniSwap V4 sebagai upgrade terbarunya. Pendiri platform ini mengatakan bahwa UniSwap versi 4 akan menggunakan liquidity pool yang 99% lebih murah karena desainnya yang tunggal. Menurut tim UniSwap, manfaat ini dapat meningkatkan protokol DeFi.

Dengan demikian, ini juga dapat meningkatkan basis pengguna UniSwap. Ini juga akan mendukung ETH, yang dapat membantu meningkatkan likuiditas UniSwap.

Token UNI saat ini diperdagangkan di harga $4,82, meningkat 0,91% selama 24 jam terakhir. Namun, kenaikan harga yang dilaporkan belum memenuhi ekspektasi pengguna UniSwap. Selain itu, grafik UniSwap menunjukkan sentimen bearish 60%. Token ini diprediksi akan tetap berada di $4,81 pada tanggal 1 Juli.

Investor Berpotensi Meningkatkan Trading Mereka ke Tingkat yang Lebih Tinggi Berkat Tradecurve

Dengan Tradecurve (TCRV), pengguna dapat mengakses berbagai macam aset seperti saham, valas, komoditas, dan banyak lagi, selain aset kripto. Cukup mendaftar dengan email, mendanai akun dengan kripto, maka Anda siap untuk melakukan trading dalam skala global.

Pemegang token TCRV menikmati manfaat eksklusif seperti peningkatan leverage trading 500:1, copy trading, trading otomatis, dan bonus kenaikan level yang lebih cepat.

Tim ini akan selalu ada untuk mendukung pengguna selama 24/7, dan agen layanan pelanggan yang ramah siap membantu Anda melalui dukungan obrolan yang nyaman.

Saat ini, hanya ada 64.761.058 token yang tersisa hingga harganya melonjak dari harga presale saat ini sebesar $0,025 menjadi $0,029. Hanya dalam waktu satu minggu, 35,24% token telah terjual selama presale tahap 5!

Para pakar industri crypto memprediksi nilai TCRV akan mengalami peningkatan 100X lipat sebelum masa presale berakhir. Ini adalah kesempatan Anda untuk ikut beraksi dan mendapatkan tempat dalam usaha yang sangat menguntungkan ini. Selain itu, dengan bergabung dalam presale live lebih awal, Anda akan menerima bonus deposit eksklusif sebesar 25% dari Tradecurve. Jadi, bertindaklah sekarang dan manfaatkan kesempatan luar biasa ini!

Untuk informasi lebih lanjut tentang presale Tradecurve:

Situs Web : https://tradecurve.io/
Beli Token Presale TCRV : https://app.tradecurve.io/sign-up
Twitter : https://twitter.com/Tradecurveapp
Telegram : https://t.me/tradecurve_official

Penafian : Ini adalah pernyataan resmi (press release). Pembaca diharapkan untuk melakukan penelitian dan evaluasi sendiri sebelum mengambil tindakan terkait dengan perusahaan, afiliasi, atau layanan yang dipromosikan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul, baik langsung maupun tidak langsung, yang diakibatkan oleh atau terkait dengan penggunaan atau ketergantungan terhadap konten, barang, atau layanan yang disebutkan dalam press release ini.