ads

Apakah Sudah Terlambat Untuk Berinvestasi Bitcoin?

Apakah Sudah Terlambat Untuk Berinvestasi Bitcoin?
Apakah Sudah Terlambat Untuk Berinvestasi Bitcoin?

Dalam sebuah episode acara Pasar yang diselenggarakan oleh Cointelegraph, pembawa acara Ray Salmond bersama Luke Broyles, seorang advokat Bitcoin yang memiliki popularitas tinggi dan dikenal sebagai pembuat konten di platform YouTube dan X (dulu dikenal sebagai Twitter).

Selama dialog yang menginspirasi ini, Broyles mengungkapkan pemikirannya tentang investasi Bitcoin dan cara pandang uniknya terhadap potensi kenaikan harga aset ini hingga mencapai angka tujuh digit yang menggiurkan.

Ketika pembawa acara menanyakan tentang waktu yang “tepat” bagi investor untuk mempertimbangkan investasi Bitcoin, Broyles memberikan perumpamaan menarik dengan menyebutnya seperti kapal yang tenggelam. 

“Tidak ada kata terlambat untuk membeli Bitcoin, tetapi akan terlambat untuk keluar dari obligasi dan keluar dari fiat.” ujar Broyles dalam perbincangan tersebut.

Dia menyarankan bahwa bagi mereka yang masih berada di kapal tersebut, tidak pernah ada kata terlambat untuk meninggalkannya. Momentum investasi Bitcoin telah menjadi pembicaraan panas di kalangan banyak investor. 

Baca Juga : Keputusan ETF Bitcoin Grayscale AS: Wawasan dari Tony Petrov, Chief Legal Officer di Sumsub

Dalam perbincangan mereka, Broyles menyampaikan bahwa Bitcoin adalah jenis investasi yang tak terduga, dan kadang-kadang, kenaikan besar dalam nilai aset ini dapat terjadi tiba-tiba, bahkan setelah pasar telah berkembang pesat.

Jadi, apakah sudah terlambat untuk memulai perjalanan investasi Bitcoin Anda? Menurut Broyles, peluang dalam dunia Bitcoin masih terbuka lebar dan tidak ada waktu yang tepat atau terlambat untuk memulainya. 

Semua tergantung pada seberapa besar risiko yang siap Anda tanggung dan sejauh mana Anda siap terjun dalam dunia kripto yang penuh tantangan ini.

Bagi Broyles, penting untuk memahami bahwa keputusan berinvestasi dalam Bitcoin adalah langkah yang memerlukan pemahaman, penelitian, dan ketahanan terhadap volatilitasnya. [RH]